Minggu, 13 Mei 2012

Jangan Bagikan Ini dengan Kekasih Anda!

Dalam sebuah hubungan, Anda mendedikasikan diri untuk cinta dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan Anda. Adalah normal untuk berbagi hal-hal dan ide dengan pasangan Anda, tapi terkadang berbagi justru bisa berbahaya.

Kadang-kadang sebuah hubungan disebut sehat bila ada beberapa hal yang tidak Anda bagi dengan pasangan. Apa saja itu, boldsky membaginya dengan Anda:
Password facebook

Facebook adalah jaringan sosial paling baik saat ini di dunia. Jika Anda memiliki lebih banyak teman lawan jenis, sebaiknya pasword Anda tidak dibagi dengan pasangan Anda.
SMS

Mirip dengan mengobrol di situs jejaring sosial, chatting di ponsel melalui semua pesan lebih umum. Untuk kehidupan cinta yang sehat sebaiknya hindari berbagi pesan Anda dengan ponsel pasangan Anda.
Nomer teman

Anda mungkin percaya pasangan Anda, tetapi berbagi nomor teman dapat berisiko. Percaya dengan teman pria atau teman wanita adalah etika tetapi jangan percaya begitu saja. Jadi berhati-hatilah jika Anda berbagi nomor teman Anda dengan pasangan Anda.
Tabungan

Hal ini lebih berlaku untuk pria. Jika Anda mengungkapkan jumlah tabungan Anda, maka pasangan mungkin minta dibelikan sesuai misalnya cincin baru. Tapi ketika Anda tidak setuju, dia akan membahas saldo Anda. Ini akan menyebabkan perkelahian, sebaiknya dihindari.
Rahasia tersembunyi

Jangan pernah berbagi rahasia tersembunyi dengan pasangan Anda. Jika Anda memiliki kehidupan cinta yang bahagia, maka jangan pernah berpikir berbagi masa lalu dengan pasangan Anda. Adalah umum memiliki hubungan masa lalu, tetapi Anda harus tahu pasangan tidak akan menghargai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar